no fucking license
Bookmark

Konfercab September, Suganda Pastikan Tidak Nyalon Ketua PGRI Tempuran Lagi

Kabar Karawang - SK Pengurus Cabang PGRI Tempuran 2017-2022 bakal habis Oktober mendatang. Pagelaran Konferensi cabang yang mengagendakan pembahasan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pemilihan ketua baru, rencananya siap di gelar akhir September nanti dengan waktu yang masih tentatif. 

Suganda Pastikan Tidak Nyalon Ketua PGRI Tempuran


Foto : Ketua PGRI Cabang Tempuran, H Suganda S.pd

"Saya habis Oktober, nanti konfercabnya kalau tidak ada halangan insha Allah akhir September kita gelar, jadi kita gak bakal menunda-nunda, " Kata Ketua PGRI Tempuran, H Suganda S.pd, Sabtu (13/8/2022).

Disinggung pencalonannya kembali, Suganda memastikan diri untuk tidak nyalon lagi sebagai Ketua PGRI Periode berikutnya dalam konfercab nanti. Alasannya, selain sudah dua priode menjabat Ketua organisasi guru ini di Tempuran, juga alasan sudah memasuki masa pensiun pada 2025 mendatang mengharuskannya untuk memastikan menanggalkan kursi ketua dari saat ini. Itu dilakukan sebut Suganda, agar ada proses regenerasi kembali di tubuh PGRI Tempuran agar Sudi banyak pilihan memimpin organisasi ini. 

"Saya gak bakal nyalon, betapapun di calonkan lagi juga. Biar ada proses regenerasi saja, sehingga momen konfercab saat ini saya harap bisa hidup dan banyak pilihan kandidat memimpin organisasi PGRI ini, " Kata Kepala SDN Pancakarya 1 ini.

Diakui Ganda, banyak PR kedepan yang akan diurus para pengurus baru. Diharapkan, PGRI di Tempuran bisa terus memperjuangkan hak-hak guru dan kaderisasinya di semua tingkatan baik SD, SMP dan SMA. Seperti misalnya memperjuangkan perluasan formasi guru PPPK, CPNS maupun kesejahteraanya, kemudian juga mendorong suksesi pelaksanaan kurikulum hingga kewibawaan guru-guru di lingkungan pendidikan dan masyarakat.

"Apa yang belum maksimal saya lakukan, silahkan nanti di teruskan pengurus baru, semoga pelaksanaan konferensi nanti sukses dan lancar, " Pungkasnya. (Rd)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x