no fucking license
Bookmark

Prestasi Siswi Asal SMAN 1 Tempuran Wakil dari Karawang di OSN Jawa Barat

Kabar Karawang- Randini Ramdhani, Siswi kelas X IPA 5 SMAN 1 Tempuran, dengan mantap mengajukan diri dalam kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten Karawang untuk mata pelajaran Biologi, sesaat setelah pihak sekolah mengumukan kesediaan siswa yang mau berlomba. 

Wal hasil, kecerdasan dalam kegiatan tes CAT yang di awasi langsung Pengawas silang, membuahkan hasil. 
Siswi pelosok pesisiran Karawang ini, sukses meraih poin tertinggi dari ratusan peserta lain tingkat SMA se Kabupaten Karawang. 

Siswi Asal SMAN 1 Tempuran Wakil dari Karawang


Atas prestasi ini, Randini, bersiap diri menjadi wakil Karawang mengikuti lomba OSN serupa tingkat Provinsi Jawa Barat yang waktunya masih tentatif. 

"Sebelum pelaksanaan, kita umumkan siapa siswa yang siap ikuti lomba ini. Jadi kita gak nunjuk, tapi Randini ini mengajukan sendiri dan mantap mengikuti lomba, Alhamdulillah seleksi bersama ratusan siswa SMA se Karawang dan di awasi ketat pengawas silang, dia meraih poin tertinggi dan juara Kabupaten kategori mata pelajaran Biologi, " Kata Wakasek Kurikulum SMAN 1 Tempuran Syahrudin M.Pd, Kamis (23/6)

Juara Biologi, Siswi SMAN 1 Tempuran Wakil Karawang di OSN Jawa Barat


Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Tempuran Sunarto S.pd mengungkapkan, atas prestasi OSN Kabupaten ini, Randini berhak menjadi wakil Karawang untuk mengikuti lomba serupa di tingkat Jawa Barat yang waktunya masih tentatif. Bahkan, karena kecerdasannya di mapel Biologi ini, di rencanakan agar Randini masuk ke Lembaga Olimpiade Pendidikan Indonesia (LOPI) untuk terus mengasah kompetensinya.

"Dulu kita juga ada siswa juara Matematika hingga 3 besar di Jawa Barat, saat ini Randini meneruskan prestasi di Biologi. Jadi sebagai wujud apresiasi, pihak sekolah memberikan cindera mata dan hadiah khusus saat kegiatan Class Meeting pekan kemarin kepada Randini, " Ungkapnya.

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x