Selama Ramadan, Mesjid Jadi Titik Layanan Vaksinasi Usai Tarawih di Lemahabang Karawang

Muspika Kecamatan Lemahabang Wadas, mulai start layanan vaksinasi lanjutan kepada masyarakat pada Senin (4/4/2022). Namun, jika biasanya kantor desa, posyandu hingga sekolahan jadi sasaran lokasi pelayanan. Selama Ramadan vaksinasi bagi masyarakat baik dosis 1,2 dan 3 booster akan di temui di Mesjid-Mesjid Jame Desa.

Memulai layanan Senin petang paska salat Tarawih di Mesjid Aimatil Mujtahidin Desa Lemahabang, vaksinasi yang melibatkan tim medis Puskesmas dan aparat ini, di jadwalkan berakhir pada 25 April mendatang di 32 Mesjid Jame dari 11 Desa di Kecamatan Lemahabang.
Selama Ramadan, Mesjid Jadi Titik Layanan Vaksinasi Usai Tarawih di Lemahabang Karawang

"Iya, kita sekarang sasar vaksinasi lokasinya di mesjid-mesjid. Pelayanan di lakukan usai pelaksanaan ibadah solat tarawih, diharapkan bisa semakin banyak menyerap pelayanan untuk masyarakat, " Kata Plt Camat Lemahabang, Artha SH.

Sementara itu anggota DKM Mesjid Aimmatil Mujahidin Lemahabang, Ustad Tata Chaerudin mengatakan, layanan vaksinasi perdana di lakukan bakda tarawih di komplek masjid Dusun Krajan RT 01/03. Bagi jemaah dan masyarakat Lemahabang, ia persilahkan untuk memanfaatkan pelayanan vaksinasi di lingkungan mesjid tersebut, baik untuk dosis 1, 2 maupun booster 3.

"Pihak DKM sudah kerjasama bareng Muspika, kita harapkan jemaah tarawih yang belum di vaksin, kiranya untuk memanfaatkan pelayanan tersebut, " Ujarnya. (Red)
Posting Komentar