Sebelum Ditangkap, Kepala Satpol PP Sempat Buat Status, Kutip Ayat Al-Qur’an

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar Iqbal Asnan ditangkap aparat Kepolisian Polrestabes Makassar atas dugaan kasus penembakan yang menwaskan petugas Dinas Perhubungan Najamuddin Sewang.(16/4/22)

Sebelum Ditangkap, Kepala Satpol PP Sempat Buat Status, Kutip Ayat Al-Qur’an

Iqbal ditangkap di sebuah rumah di Jalan Muhammad Tahir, Kota Makassar.

Sebelum ditangkap aparat Kepolisian, Iqbal sempat terlihat membuat status Whatsapp sekira pukul 12.19 siang tadi, Iqbal mengunggah kutipan ayat Al-Quran.

“Ya Allah sesungguhnya saya meminta kepadaMu kebaikan-kabaikan, meninggalkan kemungkaran, mencintai orang miskin, engkau menerima tobatku, dan mengampuniku serta merahmatiku, dan jika engkau merahmati firnah kepada manusia, maka selamatkan aku darinya dalam keadaan tidak terkena fitnah. Ya Allah aku mohon kepadamu, dan mencintai amal yang dapat mendekatkan diriku kepada Cinta-Mu,” tulisnya.

Sebelumnya diberitakan, penembakan seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar Najamuddin Sewang (40) di Jalan Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar hingga kini masih jadi misteri.

Peristiwa penembakan ini menyebabkan Najamuddin terluka di bagian ketiak kiri dan diduga meninggal di tempat.

Najamuddin Sewang ditembak orang tak dikenal di Jalan Danau Tanjung Bungan pada 3 April 2022 lalu.

Sementara, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan masih menunggu penetapan dari pihak kepolisian, seperti dikutip dari Makasar Terkini.

“Menyangkut penangkapan ini, kita menunggu penetapan kepolisian, baru bisa diberhentikan sementara atau total,” sambung Danny Pomanto.

Dia mengaku mendukung penuh atas pengungkapan kasus penembakan yang menewaskan Petugas Dishub Najamuddin Sewang tersebut.

Di sisi lain dia menekankan kasus ini merupakan persoalan pribadi. Dan berharap agar ASN dan pegawai Pemkot pada umumnya dapat terhindar dari kasus hal serupa.

“Ini persoalan sangat pribadi sekali. Maka semua jaga diri. Jangan sampai terjadi seperti ini,” ungkapnya.(**)

Posting Komentar