no fucking license
Bookmark

PKB Karawang Gelar Safari Ramadan di 750 Titik Bukber

Memeriahkan bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah. Dewan Pengurus Cabang PKB Kabupaten Karawang menggelar kegiatan bertajuk Safari Ramadan.

Safari Ramadan yang rencanaya dilaksanakan pada 8-28 April 2022 ini digelar di 750 titik di 309 desa/kelurahan di 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati mengatakan tujuan Safari Ramadan ini adalah untuk memeriahkan sekaligus mencari berkah bulan suci serta sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

PKB Karawang Gelar Safari Ramadan di 750 Titik Bukber

"Dalam rangka ngalap berkah bulan suci Ramadan dan semoga kita semua mendapat keberkahan darinya," kata Rahmat Hidayat Djati dalam rilisnya, Jumat (8/4/2022).

"Karena Ramadan merupakan momentum yang sangat penting bagi umat muslim untuk memperbaiki diri secara personal juga sarana perbaikan untuk umat secara umum," ujarnya.

Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat ini mengatakan kegiatan ini melibatkan 45 orang pengurus DPC PKB Karawang, 450 pengurus DPAC PKB di 30 Kecamatan se-Kabupaten karawang dan ribuan pengurus dan kader partai di 309 desa/kelurahan.

Selain itu, lewat Safari Ramadan ini PKB Karawang menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dalam menyongsong masa-masa mendatang yang lebih baik.

"Juga sebagai sarana mendoakan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin (Abdul Muhaimin Iskandar) agar dilancarkan setiap urusannya juga dilancarakan maksud baiknya menjadi calon Presiden Indonesia 2024," katanya.

Agenda Safari Ramadan PKB Karawang ini dilaksanakan di 750 titik sahur dan buka bersama di seluruh wilayah Kabupaten Karawang.(tribun)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x