Berbagi Ramadhan Untuk Para Jompo di 5 Dusun Ciranggon

Kabar Karawang - Mahasiswa/I Universitas Singaperbangsa Karawang program studi Ilmu Komunikasi menggelar kegiatan bakti sosial dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan yang ditujukan kepada para jompo di desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Berbagi Ramadhan Untuk Para Jompo di 5 Dusun Ciranggon


Kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan pada minggu kedua bulan Ramadhan 1443 H. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama satu minggu mulai dari tanggal 15 April 2022 sampai dengan 22 April 2022.

Di tengah sulitnya ekonomi masyarakat serta melambungnya harga sembako, mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang program studi Ilmu Komunikasi yang terdiri dari Chintia Putri, Firman Daniel Ardo, Nanda Triana, Rafi Akbar, Yessica Ayalia dan Wildan Akmal Ramdan, melakukan kegiatan bakti sosial dengan berbagi beras kepada 166 Jompo di 5 Dusun Ciranggon. Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang berbagi beras kepada 166 Jompo di 5 Dusun Ciranggon.

mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang program studi Ilmu Komunikasi
mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang program studi Ilmu Komunikasi

Kegiatan berbagi ini dilakukan dengan cara mendata para jompo di 5 dusun Ciranggon. Kemudian dilanjut dengan membagikan beras tersebut pada hari yang telah ditentukan. Kegiatan tersebut didukung penuh oleh RT dan RW setempat. Selain itu, kegiatan ini juga didukung penuh oleh toko RIIBRI. 

Kami harap dengan dilaksanakannya berbagi Ramadhan ini dapat membantu serta menyejahterakan para jompo di 5 dusun Ciranggon, Karawang,” tutur Rafi Akbar, selaku perwakilan mahasiswa. 

Sementara itu, pak Enjon sebagai salah satu penerima memberikan tanggapan mengenai kegiatan ini “Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan kesulitan di masa pandemi COVID – 19. Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk semua”.

Posting Komentar