no fucking license
Bookmark

AHY: Penentuan Capres Ada di Tangan Rakyat

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan pemilihan calon presiden (capres) untuk Pemilu 2024 bukan sepenuhnya berada di tangan pimpinan partai. Pemilihan sosok yang akan diusung harus berdasarkan keinginan rakyat.

"Semua itu tentu tidak hanya bergantung pada kesepakatan ketua parpol koalisi, tetapi lebih pada kehendak rakyat," kata AHY di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 April 2022.

Dia mengaku tak muluk-muluk terkait pencapresan. Hal itu tergantung keinginan masyarakat Indonesia.

"Kita hanya bisa berusaha sebagai manusia, kita hanya bisa berikhtiar dan sungguh-sungguh mempersiapkan diri," ungkap dia.

AHY mengaku tengah fokus mengembalikan kejayaan Demokrat. Partai berlambang bintang mercy itu pernah berjaya pada Pemilu 2004 dan 2009.

AHY: Penentuan Capres Ada di Tangan Rakyat

"Sekali lagi saya katakan, saya harus mempersiapkan diri dan mengembalikan kejayaan PD (Partai Demokrat) seperti yg kita cita-citakan," sebut putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Dia mengakui jika mengembalikan kejayaan Demokrat itu bukan pekerjaan gampang. Butuh kekompakan seluruh kader partai mengembalikan kejayaan partai jawara pada Pemilu 2009 itu.

"Kami ingin terus ikhtiar dan berjuang dengan baik, dengan cara-cara yang baik," ujar dia.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x