Mau Bikin Icon Cilamaya, Camat Konsultasikan Lahan UPTD Pertanian

Akses jalan Cikalong - Cilamaya di pilih satu titik untuk persiapan pembangunan icon Cilamaya. Tepatnya di Lahan UPTD Pertanian Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan yang sebagiannya tidak di gunakan. Sabtu kemarin (10/12), Camat Basuki Rachmat langsung mengkonsultasikan permohonan pengadaan lahan aset Pemkab seluas 46x46 meter tersebut, sebagai lokasi Icon Cilamaya kedepan di hadapan Kepala Dinas Pertanian, Kabag Perekonomian dan Asda. 


"Iya rencananya mau bikin icon Cilamaya, jadi lahan itu tetap aset Pemda dan ketika icon Cilamaya selesai maka untuk perawatan dan pemeliharaannya silahkan di kelola oleh masyarakat, " Kata Basuki Rachmat, Senin (13/12).

Rencananya sambung Camat, luas lahan yang di peruntukan untuk pembangunan icon Cilamaya yang di konsep masyarakat dan sedulur Cilamaya tersebut, adalah seluas 46x46 meter dan sejauh ini harus di tempuh dulu beragam urusan perizinan. Insha Allah sebutnya, Pemkab menyetujuinya, karena tanpa mengganggu kantor UPTD yang ada.

"Kita sudah konsultasikan bersama Asda, Kadis Pertanian dan Kabag Ekonomi, Alhamdulillah di setujui. Artinya tinggal urus surat-surat perizinannya dulu di tempuh, " Ujarnya. (Red)
Posting Komentar