no fucking license
Bookmark

AH Capres 2024 Harga Mati

Ketua DPP Partai Golkar, Firman Soebagyo, menegaskan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH), sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Firman mengatakan dukungan terhadap Airlangga tersebut dinilai harga mati untuk semua elemen Partai Golkar mengingat hal tersebut.(5/6/2021).

merupakan keputusan tertinggi yang telah ditetapkan partai melalui musyawarah nasional (munas) Partai Golkar 2019 lalu.

"Sekarang ini langkah yang harus ditempuh oleh seluruh kader adalah pentingnya meningkatkan konsolidasi dari tingkat pusat hingga daerah, menyatukan langkah untuk melakukan sosialisasi secara masif kepada publik jika AH adalah calon presiden", kata Firman, Sabtu (5/6).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu dapil 3 Jateng itu berpendapat Airlangga adalah figur yang tepat sebagai presiden. Ayah Airlangga, Ir. Hartarto Sastrosoenarto (alm) dikatakan Firman mempunyai catatan sejarah yang sangat baik di kalangan industri, serta dianggap berhasil menggerakkan roda perekonomian dari sektor industri dan perdagangan.
"Pak Hartarto sebagai Menteri Perindustrian dan Menko Perindag juga Menko Perkonomian di era Presiden Soeharto telah membawa keberhasilan yang luar biasa dan itu diakui oleh kalangan usaha dan industri," ujarnya.
Wakil ketua Umum SOKSI itu menganggap kepiawaian sang ayah menurun ke Airlangga yang saat ini ditunjuk sebagai Menko Perekonomian oleh Presiden Joko Widodo sekaligus ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN). Airlangga bahkan sebelumnya juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian seperti ayahnya.
Foto : Airlangga Hartarto

"Pilihan yang tepat untuk mendukung AH sebagai satu-satunyanya capres dari Partai Golkar adalah sebuah keniscayaan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi," tegasnya.**ROL
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x