Wasev Penanganan Covid-19 Kodam III/Siliwangi Tinjau Wilayah Karawang

Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Penanganan Percepatan Kodam III/Siliwangi melaksanakan kegiatan Pengawasan dan evaluasi percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Karawang, Jum'at pekan kemarin (15/01)


Aspers Kasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Deden Hendayana selaku ketua tim Wasev disambut langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan juga para Perwira Kodim 0604/Karawang saat tiba di Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No.01 Kab. Karawang

Sebelum menerima paparan Dandim 0604/Karawang terkait penanganan Covid-19, Tim Wasev terlebih dahulu melaksanakan peninjauan Apel dan Briefing Satgas PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Kabupaten Karawang melalui Posko Mobile dan meninjau Media serta Call Center Satgas Penanganan Covid-19 di lingkungan Kodim 0604/Karawang

Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Deden Hendayana dalam arahannya mengatakan, pihaknya ditugaskan oleh Panglima Kodam III/Siliwangi untuk monitoring perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Jabar, salah satunya di Karawang. Satgas penanganan Covid-19 di Kabupaten Karawang sudah sangat siap dan memiliki posko yang sangat baik, capaian ini, maka harus ditingkatkan segala ikhtiar agar penanganan Covid-19 bisa segera teratasi. Lebih lanjut Kolonel Deden pun menegaskan, bahwa pada masa pandemi Covid-19 ini kita semua harus bisa menjaga diri, jaga keluarga dan juga jaga negara dengan mematuhi dan berdisiplin dalam Protokol kesehatan, "Karena saat ini Cluster penyebaran berada pada lingkup Keluarga, " Pesannya.

Sementara Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan Kewajiban kita semua adalah bagaimana kita menjaga dan membantu warga  masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dalam pengobatannya sampai sembuh, dan bagaimana memutus mata rantai penyebaran dengan sebaik-baiknya dan seoptimal mungkin.

Setelah menerima paparan Tim Wasev Covid-19 Kodam III/Siliwangi melaksanakan peninjauan penanganan Covid-19 di Pasar Johar, pemberian Masker di Posko terpadu kecamatan Telukjambe timur, peninjauan Posko Koramil 0411/Telukjambe dan peninjauan penanganan Covid-19 di Perusahaan yakni di PT. Idemitsu dan PT. Astra Daihatsu Motor KIIC Karawang. (Rd)
Posting Komentar