Polres Indramayu Bersama Kodim 0616/Indramayu Gelar Patroli Skala Besar Guna Jaga Kamtibmas

Kabar Karawang - Polres Indramayu bekerja sama dengan Kodim 0616/Indramayu menggelar patroli dan razia knalpot brong berskala besar pada Sabtu 6 Desember 2024 Malam.

Polres Indramayu Bersama Kodim 0616/Indramayu

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar,  didampingi oleh Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggarjati Nugroho.

AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dalam operasi tersebut, sedikitnya 10 kendaraan terjaring karena menggunakan knalpot brong, Minggu (7/1/24).

Hal ini dilakukan untuk mengurangi potensi gangguan ketertiban umum akibat suara bising knalpot brong yang dapat mengganggu masyarakat.

Kasi Humas Polres Indramayu menegaskan bahwa komitmen pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Indramayu,” jelas AKP Saefullah.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari kerjasama antara Polres Indramayu dan Kodim 0616/Indramayu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan efek jera kepada pelanggar dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas,” tutup AKP Saefullah.(PK)

Posting Komentar