Kevin/Marcus Tumbangkan Thailand, Indonesia Juara Hylo Open 2021

Keberhasilan Kevin/Marcus bantai wakil Thailand membuat Indonesia dipastikan juara Hylo Open 2021.

Ajang Hylo Open 2021 telah memasuki fase semifinal, di mana salah satu ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bertanding melawan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Bermain di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, pada Sabtu (6/11) pukul 19:00 WIB, Kevin/Marcus tidak menemukan kendala yang berarti.

Hal itu terlihat dalam jalannya pertandingan, di mana Kevin/Marcus mampu mengalahkan wakil Thailand tersebut lewat dua set langsung.

Pada set pertama, Kevin/Marcus mampu unggul dengan skor 11-10 saat memasuki interval. Meskipun mendapatkan perlawanan sengit, Minions mampu menangani Thailand dengan cukup baik.

Buktinya adalah kemenangan di game pertama, yang mana Kevin/Marcus mampu menyudahi perlawanan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 21-17.

Di game kedua, Kevin/Marcus justru tampil lebih konsisten dan lebih apik. Mereka mampu unggul 11-7 ketika memasuki interval.

Sesudah interval di game kedua, langkah Kevin/Marcus tak lagi terhentikan. Mereka pun menang dengan skor 21-16.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus berhak melaju ke final Hylo Open 2021 dan memastikan Indonesia untuk juara di sektor ganda putra.

Pasalnya, di partai final nanti Kevin/Marcus akan menantang pemenang dari dua ganda putra Indonesia lainnya yang akan bertarung di semifinal, yakni Leo Rolly/Daniel Marthin vs Pramudya/Yeremia.(*)

Posting Komentar