Pedrosa Tabrakan dengan Savadori, MotoGP Styria Dihentikan Sementara

Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori terlibat kecelakaan cukup parah di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 8 Agustus. Bahkan, insiden tersebut membuat balapan MotoGP Styria dihentikan sementara.

Ketika balapan baru berlangsung tiga lap, Pedrosa terjatuh di Tikungan 3 dan motornya dilindas Savadori. Tabrakan yang tak terhindarkan itu juga membuat kedua motor terbakar karena terdapat kerusakan tangki bahan bakar.

Bendera merah dikibarkan dan para petugas berusaha memadamkan api untuk membersihkan trek dari serpihan tabrakan. Dengan begitu, balapan pun terpaksa dihentikan sementara dan para pembalap dipersilakan kembali ke garasi masing-masing.

Savadori yang membela tim Aprilia harus ditandu untuk menjalani pemeriksaan medis setelah terlibat kecelakaan. Sementara itu, Pedrosa yang tampil dengan akses wildcard lolos dari cedera serius dan langsung kembali ke garasi KTM.

Nantinya ketika dilanjutkan, startnya akan menggunakan urutan hasil kualifikasi dan hanya melakukan 27 putaran lomba. (ANT).

Posting Komentar