Kabar Karawang - Belum diketahui secara pasti motif gandir dilakukan oleh AHW (14). Lokasi gendir di Dusun Tempuran Ia adalah seorang bocah yang di


Kabar Karawang -  Belum diketahui secara pasti motif gandir dilakukan oleh AHW (14). Lokasi gendir di Dusun Tempuran.

Siswa Pelajar SMA di Tempuran Karawang

Ia adalah seorang bocah yang di tinggalkan oleh ibunya A (40) ke Arab Saudi dan ayahnya A (40) yang telah tiada.(9/8/22).

AHW bertempat tinggal di Dusun Tempuran 3, RT/RW 009/003, Desa Tempuran, Kecamatan Tempuran , Kabupaten Karawang.

Peristiwa gandir dilakukan korban diketahui oleh neneknya sendiri sekitar pukul 21.00 Wib (8/8/22), terang Ceng Alwi petugas Pol PP Kecamatan Tempuran,(9/8/2022).

Diketahui korban gandir adalah salah satu siswa di SMAN 1 Tempuran.

Masih kata Ceng Alwi, saat ini belum diketahui motif gandir dilakukan oleh korban karena harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut atau visum oleh pihak berwenang. Pihak penegak hukum dari Polres Karawang sudah datang tadi ke lokasi kejadian perkara (TKP) ,ungkap Ceng Alwi via telepon ke redaksi Pelita Karawang.

Petugas Polres Karawang

Petugas Polres Karawang sudah datangi TKP di Tempuran

Peristiwa gandir dilakukan oleh korban di rumahnya sendiri yang beralamtkan di Dusun Tempuran 3.

Kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Mapolsek Tempuran ataupun Polres Karawang ke awak media.(CA).



Kabarkarawang.com merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Menulis Artikel