Lowongan Kerja di PT AGRO SINERGI NUSANTARA (PT ASN)

Loker Karawang - Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT NGK yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Loker Kabar Karawang yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT AGRO SINERGI NUSANTARA

Deskripsi Perusahaan

PT Agro Sinergi Nusantara (PT ASN) merupakan anak perusahaan dari PTPN1 yang bergerak pada bidang agrobisnis yang membudidayakan kelapa sawit dan budidaya perkebunan karet. Kerjasama pembentukan Perusahaan Patungan antara PTPN I dengan PTPN IV yang diberi nama PT Agro Sinergi Nusantara. 

Direncanakan akan membangun dan mengelola kebun serta pabrik kelapa sawit sesuai surat perjanjian Nomor 04.01.9/MoU/04/XII/2009 dan Nomor 01.9/X/SJAN/169/2009 yang telah di tandatangani para pihak tanggal 7 Desember 2009, dengan kepemilikan saham PTPN I sebesar 49,4% dan mulai beroperasi terhitung 1 Juni 2011.

Alamat Perusahaan :

  • Jl. Ujong Beurasok No.25
  • Lapang, Johan Pahlawan,
  • Meulaboh, Aceh Barat 23651

PT Agro Sinergi Nusantara (PT ASN) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan tahun 2022 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. 

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Agro Sinergi Nusantara (PT ASN) Posisi :

  • Asisten Tanaman
  • Asisten Pengolahan
  • Asisten General Affair
  • Asisten Akuntansi Dan Keuangan
  • Asisten Teknologi Informasi Dan Komunikasi

Syarat Pencaker :

Asisten Tanaman (TAN)

  • S-1 Pertanian, Jurusan Agroteknologi, Proteksi Tanaman, Ilmu Tanah

Asisten Pengolahan (PNG)

  • S-1 Teknik, Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro

Asisten General Affair (GAR)

  • S-1 Hukum

Asisten Akuntansi dan Keuangan (AKU)

  • S-1 Ekonomi, Jurusan Akuntansi

Asisten Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)

  • S-1 Teknologi Informasi

IPK ≥ 3,0 untuk PTN dan ≥ 3,25 untuk PTS

Umur Maksimal 27 Tahun terhitung pada tanggal 01 Oktober 2022

Lebih disukai berdomisili di Provinsi Aceh.

Berpengalaman minimal 2 tahun pada jabatan yang sama.

Berbadan sehat jasmani dan rohani

Bersedia ditempatkan di seluruh unit PT Agro Sinergi Nusantara

Form Surat Lamaran dapat di lihat DISINI

Kirim Lamaran

Email : [email protected]

Sumber Instagram @pt_asn , www.ptagrosinerginusantara.co.id

Waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Tips Melamar

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Kabar Karawang yang bisa anda jadikan acuan saat melakun lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.

2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah Kabar Karawang, maka Email resmi biasanya [email protected] bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Penutup

Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!

Silahkan disimak loker PT AGRO SINERGI NUSANTARA diatas. Jika bermanfaat, silahkan share Info Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Posting Komentar