Koorwilcambidik Jayakerta MIRUNAN RUNTAH Bareng Siswa PKL

Kabar Karawang - Surat Edaran Bupati karawang agar masyarakat turut serta memeriahkan dan menyambut peringatan HUT NKRI ke 77 dengan giat 'bersih-bersih' dan pemasangan umbul-umbul serentak mulai 1 Agustus, di gelar rapi sejumlah pejabat di lingkungan Koorwilcambidik Jayakerta. Bersama siswa PKL SMKN 1 Jayakerta, Koorwilcambidik turun langsung karungi sampah yang berserakan dan 'Mirunan' (pembakaran_red) di lingkungan kantor hingga pemasangan lengkap umbul-umbul.

Koorwilcambidik Jayakerta MIRUNAN RUNTAH

Foto : Komplek Lingkungan Koorwilcambidik Jayakerta Asri dan Bersih Sambut HUT RI ke 77

"Umbul-umbul dengan bendera khas koorwilcambidik berjejer sudah terpasang, kita lanjut bersih-bersih lingkungan kantor menyambut HUT RI ke 77 dengan mempercantik kantor bersama pejabat di lingkungan kantor maupun anak PKL dari SMKN 1 Jayakerta, " Kata Koorwilcambidik Jayakerta Drs H Sudirja MM

Sementara Sekretaris DLHK Karawang, Agus Sanusi mengatakan, dari DLHK sendiri, sejak 1 Agustus gelar pengecatan kanstin jalan di sepanjang Jalan Ahmad Yani dari bundaran Ramayana sampai lampu merah karang indah.

"Kita harap semua masyarakat antusias mempercantik desa dan lingkungannya menyambut HUT RI dengan atau tanpa adanya edaran Bupati sekalipun, " Ujarnya.

Koorwilcambidik Jayakerta MIRUNAN RUNTAH

Foto : Komplek Lingkungan Koorwilcambidik Jayakerta Asri dan Bersih Sambut HUT RI ke 77

Seperti diketahui, Bupati Karawang berkirim surat kepada sejumlah pimpinan OPD, BUMN/BUMD, Pimpinan lembaga pendidikan, ormas hingga Camat dan Kades, untuk memulai memasang dan mengibarkan sang saka merah putih di lingkungan perkantoran dan akses pusat-pusat keramaian dalam rangka partisipasi memeriahkan HUT ke 77 kemerdekaan RI, pada 1 Agustus 2022. Surat dengan nomor 003.3/ 3843/Kesra tertanggal 25 Juli tersebut, juga memberikan arahan semua stakeholder untuk menggelar bersih-bersih serempak di setiap pelosok desa dan kelurahan di Karawang. (Rd)

Posting Komentar