no fucking license
Bookmark

Gerak Jalan Sambut HUT RI ke 77 di Tegalwaru

Kabar Karawang - Danposramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang, Pelda Munir serta para Anggota Babinsa melakukan pengamanan kegiatan gerak jalan santai di lapangan Kecamatan Tegalwaru dalam rangka menyambut HUT RI ke-77. Minggu (14/08/2022)

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, kami turut hadir mengawal dan berkesempatan untuk ikut berpatisipasi meramaikan kegiatan," kata Pelda M.Munir dalam keterangannya.

Pelda M.Munir menyampaikan peserta yang mengikuti kegiatan berjumlah 700 orang dan kami dari personil jajaran Kodim 0604/Karawang khususnya, akan selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat.

Gerak Jalan Sambut HUT RI ke 77 di Tegalwaru

Foto : Gerak Jalan Sambut HUT RI di Kantor Kecamatan Tegalwaru

 “Masyarakat sangat antusias mengikiti jalan jalan santai, selain untuk kesehatan kegiatan jalan santai ini sebagai wadah silaturahmi,” pungkasnya

Sementara itu Camat Tegalwaru Drs. H. Mahpudin M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari rasa syukur atas nikmat kemerdekaan RI dan mengajak masyarakat untuk ikut menyemarakkan kegiatan HUT RI ke-77 ini. 

"Tak lupa saya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Tetap jaga keamanan dan kesehatan, dan diawali dengan mengucap bismillah jalan santai ini dimulai," ucap camat.

Hadir dalam giat tersebut Camat Tegalwaru, Sekcam Tegalwaru, Dandenharrahlat Kostrad, Kepala KUA, UPTD Pertanian, UPTD Puskesmas Loji, Ketua KONI Kecamatan Tegalwaru, Kapolsek Tegalwaru, Danposramil Tegalwaru, Babinsa Ds. Cintalaksana dan Peserta JJS (700 0rang). (Rd)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x