Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Loker Karawang - Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT Shopee International Indonesia yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Loker Kabar Karawang yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia


Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

Deskripsi Perusahaan

PT Shopee International Indonesia – merupakan tempat Belanja Online nomor 1 se-Indonesia. Shopee adalah platform yang dibuat khusus untuk menyajikan pengalaman belanja online yang mudah, aman dan cepat dengan system pembayaran dan dukungan logistik yang kuat.

Shopee mempunyai tujuan untuk terus meningkat menjadi e-commerce pilihan pertama di Indonesia. Shopee mempunyai banyak ragam pilihan kategori prodak, dari Elektronik,Perlengkapan Rumah tangga, Kesehatan, Kecantikan, Ibu dan Bayi, Fasion sampai Perlengkapan Olahraga terlengkap.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

1. Business Development Category Admin (Contract-based)

Job description:

  • Assist and coordinate with Shopee’s Relationship Managements and Merchandisers within the category.
  • Analyze sellers progress, activities, sales performances, and category initiatives to drive transaction and revenue performance.
  • Assist analysis of category product & sellers performance.
  • Work on ad-hoc projects and assignments.

Requirements:

  • Bachelor Degree from any major from reputable university with min. GPA of 3.00. Fresh graduates are welcome to apply.
  • Able to communicate in English.
  • Good knowledge and good passion for the e-commerce industry.
  • Able to use Microsoft Excel will be a plus.
  • Able to join immediately.
  • Able to work in a team. 


2. Business Development Intern

Job description:

  • Building the pipeline of category by list-downing and analyze the potential sellers
  • Consolidate status of acquisition of potential sellers within the pipeline with category manager / sales team
  • Generate daily report for potential seller performance to top level management
  • Work closely with Category Manager to improve the category’s performance

Requirements:

  • Currently pursuing or recently finished a Bachelor/Diploma
  • Energetic, mobile, and fast learner
  • Able to comunicate in English, is preferred
  • Have a great interpersona and communication skill
  • Available for at least 3 months (longer are preferred) – start immediately


Kirim Lamaran

Posisi 1 : DAFTAR

Posisi 2 : DAFTAR

Pelamar yang lolos seleksi akan diberitahu melalui email atau telepon resmi

Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi

Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Tips Melamar

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Kabar Karawang yang bisa anda jadikan acuan saat melakun lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.

2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah Kabar Karawang, maka Email resmi biasanya [email protected] bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Penutup

Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!

Silahkan disimak loker di PT Shopee International Indonesia diatas. Jika bermanfaat, silahkan share Info Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Posting Komentar