Lowongan di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Lowongan di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Loker Karawang - Dibawah ini merupakan informasi lowongan kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang telah admin Himpun dari berbagai sumber informasi yang terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Loker Kabar Karawang yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Deskripsi Perusahaan

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang produksi makanan dan juga minuman yang berdiri pertama kali pada tahun 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT Panganjaya Intikusuma.

Pada tahun 1994 perusahaan tersebut berganti nama menjadi Indofood Sukses Makmur. Produk yang diproduksi Indofood diekspor ke beberapa negara Asia, Autralia dan Eropa.

Dalam beberapa dekade ini perusahaan tersebut telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solution dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan.:

Accounting Staff

Kualifikasi :

  • Maksimal usia 25 tahun.
  • Minimal S-1 Akuntansi.
  • Memahami prinsip-prinsip Akuntansi.
  • Memahami pembuatan/pemeriksaan laporan rekonsiliasi.
  • Memahami proses pembayaran tagihan/reimburse fixed float.
  • Menguasai Ms. Office/aplikasi Akuntansi lainnya.

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan proses pembayaran reimburse fixed float.
  2. Melakukan proses pembayaran raw material.
  3. Melakukan proses pembayaran travelling advanced dll.

Alamat PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta

RT.1/RW.2, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Kirim Lamaran

Link : PT Indofood CBP

Batas lamar : 15 Agustus 2022

Waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Tips Melamar

3 Tips Melamar Online

Ada beberapa masukan dari Admin Loker Kabar Karawang yang bisa anda jadikan acuan saat melakun lamaran via website loker supaya anda tidak terjebak dalam penipuan atau pemalsuan lowongan kerja online dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, diantaranya:

1. Carilah nama PT yang tersedia di dalam lowongan kerja melalui Google Maps. Pastikan juga nama dan alamatnya sesuai dengan yang tertera di Google Maps.

2. Loker Atau Lowongan Kerja yang resmi biasanya tidak meminta biaya apapun saat melakukan pendaftaran atau melamar, jadi jika anda diminta melakukan transaksi untuk membayar biaya tertentu, mohon untuk dipertimbangkan dan mencari info lebih jelasnya lagi secara matang. Jangan sampai usaha anda untuk mencari pekerjaan terbuang sia-sia. 

3. Pastikan PT tersebut memiliki email domain atau website. Misal nama PT nya adalah Kabar Karawang, maka Email resmi biasanya [email protected] bukan menggunakan @gmail.com ataupun @yahoo.com.

Penutup

Cukup sekian tips singkat supaya anda tidak terjebak dari penipuan Lowongan Kerja yang mengatas namakan Perseroan Terbatas (PT). Ini hanyalah antisipasi sebagian kecil saja, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan keluarga agar terhindar dari kerugian yang ditimbulkan oleh pihak yang tidak bertangggung jawab agar tidak menyesal dikemudian hari. Good Luck!!!

Silahkan disimak loker PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk diatas. Jika bermanfaat, silahkan share Info Lowongan Kerja diatas untuk teman-teman atau keluarga anda yang masih membutuhkan pekerjaan.

Posting Komentar