Kecelakan Maut di Tabanan

Kabar Karawang-Kecelakaan bus maut yang terjadi saat Hari Raya Kuningan di kawasan Pacung, Baturiti, Tabanan, Bali, Sabtu (18/6/2022) menyisakan pemandangan yang amat miris.

Kecelakan Maut di Tabanan


Dalam beberapa video yang diunggah warganet di media sosial @info_singaraja tampak kondisi terkini dari bus warna oranye yang sudah terguling di tebing. Terlihat pula bus tersebut sudah rusak dan kaca penumpang pecah.

Insiden tersebut telah membuat sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat di sekitar dan depan Pura rusak parah akibat terjangan bus yang diduga hilang kendali itu.

Beberapa mobil terlihat sampai penyok tidak berbentuk dan terbalik akibat kerasnya hantaman bus yang diduga mengalami rem blong. Warga yang banyak menggunakan baju adat dan pengendara yang melintas pun menyaksikan insiden ini dan mengerumuni TKP,mengutip suara.(18/6/22).Lalu lintas macet dan sementara dilakukan pengalihan arus di jalanan yang berupa tanjakan ini.

Keadaan tak kalah miris terlihat di sisi jalan, terlihat deretan mobil rusak parah dan beberapa petugas dari kepolisian tampak melakukan pendataan dan pengaturan lalu lintas.

Dalam beberapa postingan di media sosial, dikabarkan telah terdapat korban jiwa. Salah satunya adalah warga yang tengah ngelungsur banten atau melakukan persembahyangan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata menyebutkan masih melaksanakan olah TKP.

"Mohon waktu ya, masih diperiksa," ujarnya

Posting Komentar