no fucking license
Bookmark

Hasil Semifinal Indonesia Open 2022

Kabar Karawang-Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, lolos ke final Indonsia Open 2022. Mereka menumbangkan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022) siang WIB. Meski harus berjuang keras, Yuta/Arisa mampu mengamankan kemenangan dalam tiga gim.

Sejak pertandingan dimulai, kedua pasangan langsung tancap gas. Kekuatan mereka cukup berimbang sehingga aksi saling salip poin terus terjadi.

Hasil Semifinal Indonesia Open 2022

Yuta/Arisa menampilkan pola permainan yang sangat cepat, tetapi pertahanan Seo/Chae juga cukup sulit ditembus. Perolehan poin kedua pasangan pun terus berjalan ketat hingga imbang 18-18.

Setelahnya, Seo/Chae lebih sering melakukan kesalahan. Yuta/Arisa un mampu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk merebut game pertama dengan skor 21-18.

Di game kedua, Yuta/Arisa kembali menunjukkan awal yang baik. Namun, pasangan unggulan Jepang itu harus mendapatkan perlawanan yang sangat ketat dari Seo/Chae.

Meski sempat tertinggal beberapa poin, Yuta/Arisa tampil tenang. Mereka akhirnya kembali mengungguli pasangan Korea dengan skor 11-10 di interval.

Namun, selepas interval, Seo/Chae memberikan perlawanan sulit sehingga unggul 18-16 atas Yuta/Arisa. Yuta/Arisa pun harus kalah 17-21 di game kedua.

Yuta/Arisa tidak terbendung di game ketiga, lalu unggul 8-1 dengan ritme permainan yang sempurna. Hasilnya, pasangan Jepang itu pun unggul jauh di interval dengan skor 11-2.

Meski tertinggal jauh, Seo/Chae berusaha memperbaiki penampilannya pasca interval. Walau mendapatkan tekanan setelah interval, Yuta/Arisa dapat memastikan tiket ke final usai menang 21-15 di game ketiga.

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x