no fucking license
Bookmark

Hajar Ganda Campuran Prancis, Zheng/Huang Juara

Kabar Karawang-Ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi juara Indonesia Masters 2022 usai menang atas wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di babak final. Tanpa perlawanan yang berarti, unggulan kedua di Indonesia Masters 2022 itu menang dengan dua gim langsung.

Hajar Ganda Campuran Prancis, Zheng/Huang Juara


Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (12/6/2022) siang WIB. Meski terus mendapatkan perlawanan, Zheng/Huang berhasil menang dengan skor 21-13 dan 21-14.

Gicquel/Delrue langsung bermain cukup agresif sejak pertandingan dimulai yang membuatnya sukses meraih dua poin pertama. Meski begitu, Zheng/Huang mampu tampil cukup tenang dan memepet perolehan poin dari pasangan Prancis tersebut.

Setelah beberapa menit, Zheng/Huang akhirnya dapat bermain lebih baik dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Namun Gicquel/Delrue tak mau kehilangan momentum dan berhasil unggul 11-10 di interval game pertama.

Setelah interval, Zheng/Huang kini mampu menunjukan dominasinya dan berhasil menyalip perolrhan poin menjadi 19-13. Gicquel/Delrue kini menjadi tertekan sehingga Zheng/Huang mampu meraih kemenangan di game pertama dengan skor 21-13.

Zheng/Huang kini kembali dapat menunjukan permainan terbaiknya sejak awal game kedua. Gicquel/Delrue pun harus bersusah payah untuk bisa mengembalikan bola yang diberikan pasangan ranking dua dunia tersebut.

Setelah terus tertekan, Gicquel/Delrue cukup kesulitan untuk kembali tampil agresif dan justru kerap melakukan kesalahan. Zheng/Huang pun dapat memanfaatkan situasi tersebut dan kembali berhasil unggul 11-5 di interval game kedua.

Gicquel/Delrue berupaya kembali tampil menyerang yang sempat membuat Zheng/Huang cukup kesulitan. Meski begitu, Zheng/Huang tetap berhasil menunjukan konsistensinya setelah berhasil memenangkan game kedua 21-14.

Selanjutnya di partai kedua final Indonesia Masters 2022 akan menyajikan pertarungan di nomor tunggal putra. Viktor Axelsen (Denmark) akan menantang Chou Tien Chen (Taiwan) dalam memperebutkan gelar juara.

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x