no fucking license
Bookmark

Fajar Dan Rian Juara Indonesia Masters 2022

Kabar Karawang-Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih gelar Indonesia Masters 2022. Itu setelah mereka mengalahkan pasanga China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Fajar Dan Rian Juara Indonesia Masters 2022


Dalam pertandingan final di Istora Senayan yang berakhir beberapa saat lalu, Fajar/Rian tampil luas biasa sejak awal. Mereka terus memimpin dan unggul 11-3 di interval pertama.

Setelah jeda, Liang.Wang mencoba mengejar. Namun, Fajar/Rian bisa terus memimpin dan menutup game pertama ini dengan keunggulan meyakinkan, 21-10.

Di set kedua, Fajar/Rian tetap tampil luar biasa meski sempat mendapat perlawanan sengit. Setelah sempat tertinggal 9-11 di interval kedua, mereka kemudian memastikan kemenangan dengan keunggulan 21-17.

Hasil ini menjadi pembalasan untuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang di final ganda putri sebelumnya harus mengakui keunggulan jagoan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 18-21 dan 12-21.

Selain itu, ini pembalasan untuk kekalahan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal. Seperti diketahui, langkah Marcus/Kevin dihentikan Liang Wei Keng/Wang Chang dalam duel stright game; 17-21 dan 10-21.

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x