no fucking license
Bookmark

Wow, Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang Berhasil Mendapat Donasi 12 Juta Dalam Seminggu

Karawang - Di bulan yang penuh Rahmat dan keberkahan ini, menjadi momentum untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dengan saling berbagi dan membantu satu sama lain. 

Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang


Itulah yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa program studi ilmu komunikasi Universitas Singaperbangsa Karawang. Berkolaborasi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yaitu Kabar Baik Cikampek, mengadakan kegiatan amal dalam mengisi bulan Ramadhan melalui Paket Hari Raya kepada para anak yatim piatu. 

Kegiatan ini berlangsung di Kp. Sukamulya, Ds. Jomin Barat, Kota Baru, Karawang. Kegiatan amal ini di hadiri  sebanyak 30 anak yatim piatu dan juga dilanjutkan dengan berbuka bersama yang dihadiri pula oleh para lansia. Paket Hari Raya yang di berikan merupakan hasil dari donasi yang dilakukan selama seminggu dan dapat terkumpul senilai Rp. 12.482.500.  Hasil dari donasi tersebut di berikan untuk belanja baju hari raya pada anak yatim piatu dan juga di belikan  Paket Hari Raya (THR) pada beberapa masyarakat lansia.

Ketua Pelaksana Komunitas Gelap Bersama Terang (GBT) Alfi Nur Hayunida mengatakan bahwa "kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dapat menumbuhkan rasa empati terhadap sesama khususnya kita sebagai generasi Z harus lebih kreatif lagi dalam menyelenggarakan kegiatan amal, salah satu contohnya adalah dengan kegiatan kami yaitu Berbagi Paket Kabar Baik di Bulan Ramadhan yang berkolaborasi dengan Kabar Baik Cikampek

Menurut Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabar Baik Cikampek Rikky Martin, program amal berbagi Paket Hari Raya ini di bantu serta di dukung oleh banyak pihak dalam penyelenggaraan nya. Terlebih, kegiatan Berbagi Paket Hari Raya Kabar Baik di Bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan Kabar Baik Cikampek. 

"Kegiatan santunan ini diberikan kepada anak yatim piatu dengan mengajak berbelanja bersama seperti baju muslim atau sandal, dengan harapan kegiatan ini mampu menyenangkan anak yatim piatu di bulan Ramadhan" Kata Rikky Martin.

Adapun kegiatan ini sangat didukung oleh masyarakat setempat dengan dinaungi oleh Batin Pro yang merupakan organisasi masyarakat Kampung Sukamulya, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x