no fucking license
Bookmark

Tiga Pemain Persib Masuk Skuad Timnas U-23 ke SEA Games

Tiga pemain Persib Bandung, yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok masuk ke dalam skuad Tim Nasional Indonesia U-23 yang akan mengikuti SEA Games ke-31 di Vietnam, Mei mendatang.

"PSSI memanggil tiga pemain Persib untuk mengikuti SEA Games ke-31 yang akan berlangsung di Vietnam, Mei mendatang," demikian tertulis dalam laman resmi Persib, Sabtu (30/4).

Pemanggglan tiga pemain tersebut tertuang dalam surat bernomor 1563/AGB/216/IV-2022, tertanggal 26 April 2022 yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Bersama pemain lainnya, ketiga punggawa Skuad Pangeran Biru tersebut akan tampil di SEA Games yang akan berlangsung dari tanggal 6-22 Mei mendatang.

Semua pemain harus sudah bergabung tanggal 3 Mei 2022 untuk persiapan even di negara berjuluk Negeri Seribu Pagoda tersebut. Sebelumnya, ketiga pemain tersebut sudah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan bersama para pemain timnas lainnya.

Bahkan, saat pemusatan latihan ada nama bek muda Persib, Kakang Rudianto, namun Kakang Rudianto tidak termasuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang bakal tampil di SEA Games 2021.

Di Grup A SEA Games 2021, pasukan Shin Tae-yong akan bersaing dengan timnas dari tuan rumah, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x