Mahasiswa Unsika di Taman Mewarnai Anak-Anak

Kabar Karawang - Mewarnai adalah sebuah aktivitas kreatif yang paling banyak diminati oleh anak-anak. Pada hari sabtu tanggal 7 Mei 2022, Mahasiswa ilmu komunikasi dari Universitas Singaperbangsa Karawang melakukan sebuah kegiatan mewarnai di taman depan gedung olahraga Singaperbangsa Karawang.

Taman mewarnai anak-anak

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tingkat kreatifitas anak-anak dan kepekaan mereka terhadap sesama. Sebelum kegiatan berlangsung, Mutiara salah satu dari pelaksana kegiatan tersebut memberikan arahan tentang bahaya gadget kepada para peserta mewarnai. Ia juga menjelaskan tentang manfaat kegiatan ini untuk para orang tua yang juga mendampingi anak-anak mereka.

Saya sangat senang dengan kegiatan ini, anak-anak jadi bisa melatih tingkat kreatifitas mereka dan interaksi mereka terhadap sesama,” kata salah satu orang tua yang ikut serta mendampingi anaknya.

Mahasiswa Unsika

Selesai mewarnai, anak-anak juga diberikan bingkisan oleh para mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang selaku pelaksana, hal ini untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak yang sudah mau meluangkan kreatifitas mereka.

Posting Komentar