Santunan Mahasiwa Ilmu Komunikasi Unsika dengan Yayasan Riyadhul Azzahra Pasca Idul Fitri 2022

Karawang, 13 Mei 2022 – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Singaperbangsa Karawang menyelenggarakan kegiatan santunan donasi di yayasan yang ada di wilayah Karawang, yaitu Yayasan Riyadhul Azzahra. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsika menggalang donasi dari mahasiswa, dan masyarakat yang kemudian disalurkan dalam bentuk uang, buku cerita, dan buku tulis. 

Santunan Mahasiwa Ilmu Komunikasi Unsika dengan Yayasan Riyadhul Azzahra


Penyaluran donasi dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Mei 2022 di Yayasan Riyadhul Azzahra. Acara ini berlangsung mulai pukul 15.00 WIB dampai dengan pukul 15.45 WIB. Penyaluran donasi diterima secara langsung oleh Bunda Nuril Hidayah selaku pengurus Yayasan Riyadhul Azzahra. Anak-anak di Yayasan Riyadhul Azzahra  umumnya masih duduk di bangku sekolah dasar dan menengah.

Kegiatan santunan donasi merupakan program yang diselenggarakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsika sebagai bentuk kepedulian mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsika dengan lingkungan yang ada disekitarnya. Sebagai akademisi tentu sudah menjadi sebuah kewajiban moral untuk peduli dan berbagi pada sesama manusia. Pada tahun ini, santunan donasi dilaksanakan dengan tema “happiness doesn’t result from what we get, but from what we give” yang berarti kebahagian bukan hasil dari apa yang kita dapatkan, tetapi dari apa yang kita berikan. Tujuan kegiatan santunan donasi ini adalah untuk membantu tanpa 

mengharapkan imbalan, serta meningkatkan rasa kepedulian dan kasih sayang kepada sesama manusia. 

Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan santunan donasi ini sangat berkesan bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsika, serta anak-anak Yayasan Riyadhul Azzahra. 

Banyak pengalaman yang didapatkan dari kegiatan ini seperti, meningkatkan rasa kepedulian untuk berbagi, dan mempererat tali persaudauraaan antar sesama manusia. Kami juga berharap kegiatan ini dapat terus berkembang pada tahun-tahun berikutnya dan dapat menginspirasi teman-teman agar peduli untuk berbagi kepada Yayasan Riyadhul Azzahra.

Posting Komentar