Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNSIKA Ajak Bangkit Kaum Millenials Lewat Lomba Kreatif Dengan Tema Millenials in Creativity

Karawang, 13 Mei 2022 Telah dilaksanakan Millenials Show Who They Are yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Singaperbangsa Karawang selama 14 hari, pada hari Senin, 25 April 2022 sampai dengan Jumat, 6 Mei 2022. 

Lomba Kreatif Dengan Tema Millenials in Creativity

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Lomba Video Kreatif dengan tujuan mendorong dan mewadahi kreativitas para millenials dalam hal mengekspresikan diri. Kami mengusung tema "Millenials in Creativity", diangkat dengan harapan millenials bisa mengekspresikan kreativitas dan mengembangkan minat bakat. 

Di tengah berlangsungnya masa pandemic, lomba diadakan secara online dengan mengupload video melalui instagram dan mentag akun resmi @ikom_millenialshow.

Kami selaku penyelenggara lomba memiliki harapan bahwa di situasi apapun kita tetap bisa memberikan ruang untuk para kaum millenials menyalurkan bakatnya.

Dari berbagai rangkaian kegiatan, kami telah memilih sebanyak 2 pemenang. Kriteria yang dinilai adalah kreativitas, konsep, caption, dan cinematography. Dan yang telah berhasil menjadi pemenang adalah Margareta Lovelyna (@retalovelyn) dan Rizka Alia (@rizkaliiia). 

Pemenang Lomba juara 1
Pemenang Lomba Juara 1 Margareta Lovelyna (@retalovelyn)
Link : https://www.instagram.com/tv/CdNwThjFOhf/?utm_source=ig_web_copy_link

Pemenang Lomba juara 2
Pemenang Lomba Juara 2

Pemenang Lomba Juara 2 Rizka Alia (@rizkaliiia) Link : https://www.instagram.com/reel/CdNEbx0jQn9/?utm_source=ig_web_copy_link

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik. Semoga dengan dilaksanakan acara ini dapat meningkatkan kreativitas para millenials. 


Posting Komentar