no fucking license
Bookmark

Wow Keren, Partai Buruh dan Partai Mahasiswa Indonesia Terbentuk

Partai Buruh dan Partai Mahasiswa Indonesia baru saja terbentuk Dldan sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Wow Keren, Partai Buruh dan Partai Mahasiswa Indonesia Terbentuk
Sufmi Dasco Ahmad

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad yang mengucapkan selamat datang kepada Partai Mahasiswa Indonesia dan Partai Buruh di kancah perpolitikan Tanah Air saat menerima audiensi perwakilan massa demonstrasi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 21 April 2022.

"Telah lahir partai baru, ada namanya Partai Buruh dan ada juga Partai Mahasiswa Indonesia. Sudah sah di Departemen Hukum dan HAM," kata Dasco.

Ketua Harian DPP Gerindra itu pun mengajak partai yang baru memperoleh SK Kemenkumham tersebut turut berkompetisi di kontestasi Pemilu Serentak 2024.

"Berharap mereka dapat memperjuangkan hak rakyat bersama partai yang telah lebih dulu berkantor di Senayan dan selamat datang, mari berkompetisi, cari kursi di DPR serta bersama-sama memperjuangkan hak kalian dengan kami," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Partai Mahasiswa Indonesia sudah lolos Kumham karena telah diceknya langsung dan tinggal verifikasi untuk pemilu.

"Dengan mahasiswa yang segini banyak, harusnya bisa bersama-sama merebut kursi di DPR memperjuangkan aspirasi mahasiswa," katanya.

Ia juga mendorong agar para kader Partai Mahasiswa Indonesia mampu meraup banyak perolehan suara sehingga bisa lolos di parlemen sehingga bisa bersama-sama di parlemen memperjuangkan apa yang harua diperjuangkan untuk bangsa dan negara.

"Begitu juga dengan mahasiswa, dengan jutaan mahasiswa, masa nggak bisa dapat 20 kursi, sehingga kita bersama-sama di parlemen memperjuangkan apa-apa yang mesti diperjuangkan untuk bangsa dan negara," ujarnya.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x