Waspada! Politik dan THR Jelang Pilkada Karawang 2024

Gelagat Politik mewarnai sejumlah elit selama aktivitas Ramadan tahun 2022 ini. Terang saja, momen buka puasa bersama, silaturahmi hingga bagi-bagi THR dan sembako, acapkali di bumbui pesan-pesan politis dan selebaran ajakan, baik memanaskan mesin di panggung Pilbup, maupun Pileg.

Foto : H Aep Saepulloh Saat Silaturahmi Bersama Sejumlah Kepala Desa

Diantara beberapa elit yang masif melakukan kegiatan silaturahmi dan safari politik diantaranya adalah H Aep Saepulloh, Wakil Bupati Karasang saat ini dan juga "bingkisan" dari Anggota DPR RI Vera Ferianti, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat.

Aep Saepulloh misalnya, nampak intens menggaet para Kepala Desa lintas angkatan dan kedapatan buka puasa bersama bersama para kepala desa hingga DKM Mesjid selama Ramadhan, terlepas dari agenda kedinasan.

Sementara Ibu Vera, di sebut-sebut, rajin menyalurkan sembako dan bantuan bagi masyarakat dan aparat desa di sejumlah desa di Karawang.
Terang saja, paska lengsernya dr Cellica Nurrachadiana, kader partai Demokrat yang nampaknya di dorong-dorong kader internal untuk manggung di Pilbup, satu diantaranya adalah Hj Vera Febriyanti yang saat ini menjabat Anggota DPR RI Dapil Karawang, Bekasi dan Purwakarta.
Nama lain yang digadang-gadang maju dalam Pilbup Karawang lainnya juga muncul nama Sekda Acep Jamhuri yang juga masif silaturahmi ke sejumlah komunitas dan organisasi selama Ramadan, juga nampak Politisi Partai Gerindra Hj Gina Fadlia Swara yang tak kalah ikut serta berbagi bingkisan lebaran untuk beberapa Kepala Desanya (Red)
Posting Komentar