no fucking license
Bookmark

Ujian Sekolah Dimulai di Karawang, 437 Siswa SMPN 1 Klari Tak Kendor Isi Soal Saat Puasa

Hari Senin ini (11/4/2022), siswa kelas IX SMP se Kabupaten Karawang, ikuti kegiatan Ujian Sekolah, tanpa kecuali 437 siswa kelas IX SMPN 1 Klari. Dengan mengujikan perdana Pendidikan Agama dan Budi Pekerti (PABP) dan PKN, para siswa tak kendor mengisi soal di tengah puasa Ramadan.


Ujian Sekolah Dimulai di Karawang, 437 Siswa SMPN 1 Klari Tak Kendor Isi Soal Saat Puasa

Kepala SMPN 1 Klari, Hj Devi Deliani S.pd mengatakan, Ujian ini merupakan tahapan akhir bagi kelas IX, karena tidak ada Ujian Nasional (UN). 

Sebanyak 437 siswanya ini mengisi soal mata pelajaran PABP dan PKn di hari pertama. Rencananya, sebut Devi, ujian ini akan di langsungkan sampai Jumat.


"Kita itu kalau ada UN, selalu terbaik dua Karawang. Sayang sih, sekarang tidak ada UN, jadi indikator keberhasilan sekolah bidang akademik itu tak di ukur dari kriteria tersebut. Tapi Alhamdulillah Ujian hari pertama lancar, " Katanya.


Devi menambahkan, di hari pertama ujian sekolah ini, langsung di monitoring pengawas pembina. Sebagai sekolah dengan protype sekolah penggerak pertama di Karawang, diharapkan para siswa bisa fokus dan membuahkan hasil terbaik.

 
"Iya US perdana ini di monitor langsung Pengawas pembina, Alhamdulillah lancar, " Pungkasnya. (Rd)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x