Polres Purwakarta Berhasil Amankan Sejumlah Pelaku Tawuran dan Barang Bukti

Sejak dua hari belakangan ini malam minggu di wilayah Purwakarta mencekam, akibat ulah kenakalan remaja yang mengakibatkan terjadinya tawuran di sejumlah lokasi di wilayah Purwakarta.

Polres Purwakarta Berhasil Amankan Sejumlah Pelaku Tawuran dan Barang Bukti

Peristiwa tersebut terjadi di sejumlah lokasi di wilayah Purwakarta diantaranya di pertigaan patung Egrang Kelurahan Nagri Kaler pada Sabtu dinihari yang mengakibatkan 8 remaja mengalami luka bacokan.

Berikutnya, pada malam Minggu kembali lagi terjadi aksi tawuran yakni di Jalan Jend Sudirman depan Bank BJB Kelurahan Nagri Tengah, Jalan Singawinata depan Gang Kertabumi Kelurahan Nagri Kidul, di wilayah Kecamatan Plered dan di wilayah Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

"Aksi tawuran tersebut sempat terekam kamera ponsel dan tersebar di media sosial (medsos). Dalam rekaman terlihat kebrutalan para remaja dalam aksinya. Mereka dengan sadis menganiaya sejumlah pemuda yang ditemui di jalan tanpa alasan yang jelas. Peristiwa ini terjadi di wilayah Kota Purwakarta, tepatnya di sekitaran Patung Egrang, Jalan Sudirman Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta," ujar Kasat Samapta Polres Purwakarta AKP Asep Kusmana, Minggu (10/4/22),dikutip dari Telusur.

Asep menambahkan, pada aksi tawuran susulan kembali terjadi pada malam Minggu namun dapat dilerai dan dibubarkan polisi yang sedang berpatroli.

"Tim patroli kami dari Polres Purwakarta berhasil membubarkan aksi tawuran tersebut. Dan Tim Patroli Polres Purwakarta berhasil menangkap sejumlah remaja yang membawa sajam dan benda tumpul lainnya. Kini, sejumlah remaja beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Purwakarta," ucapnya.

Seiring adanya aksi kenakalan remaja yang mengakibatkan terjadi tawuran sehingga sangat mengganggu Kamtibmas maka Polres Purwakarta memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Purwakarta yang berbunyi "Jika sayang anak pastikan pukul 22.00 wib anak anda sudah di rumah agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan. Orang tua peduli anak mari cek keberadaan anak kita".(*)

Posting Komentar