no fucking license
Bookmark

Muspika Cilamaya Wetan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Berjamaah

Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat bersama Sekretaris Camat, Kasie dan Staff, menggelar kegiatan berbagi takjil kepada ratusan pengendara dan masyarakat yang melintas di seputar akses jalan Kantor Kecamatan di Kedung Asem - Kecepet Desa Mekarmaya, Minggu (17/4/2022).

Muspika Cilamaya Wetan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Berjamaah

Selain menyiapkan sajian 300 pcs takjil, para pejabat Kecamatan tersebut juga buka puasa berjamaah di lingkungan Kantor saat Adzan Magrib tiba.

Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan rangkaian program Pemkab kepada sejumlah OPD dan Kecamatan. Meskipun di hari libur, pihaknya bersama para pegawai tak kendor berbagi takjil untuk masyarakat yang melintas di seputaran Kantor Kecamatan. Berbagi, sebutnya, tak harus di agendakan karena adanya program, tetapi menjadi semangat spiritual yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja baik oleh dirinya maupun para pegawai. Karenanya, takjil yang diberikan, di kemas sedemikian rupa untuk turut serta menyambung rasa bagi para penerimanya. 

"Sebab, gak semua pemotor dan pengendara mobil sempet sampai ke rumah di tengah lalu lintas yang selalu padat ngabuburit di pusat-pusat keramaian, karenanya, takjil yang kita berikan setidaknya bisa memberikan kontribusi ta'jil bagi para pengendara untuk berbuka puasa, " Katanya.

Selain menggelar kegiatan berbagi Takjil, pihaknya juga sekaligus buka bersama di kantor Kecamatan. Selain jadi ajang silaturahmi dan persiapan agenda program menjelang idul Fitri, buka puasa bersama ini juga menjadi wahana religius, karena di isi beberapa pesan maudzoh Hasanah. 

"Semoga semua kegiatan ini diberkahi, dan semua staff juga selalu diberi kesehatan dan kelancaran beraktivitas selama Ramadhan dengan segudang program Pemkab yang harus dijalankan di lapangan,  " Harapnya. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x