no fucking license
Bookmark

Mari Sukseskan 1 Juta Vaksinasi Booster, Kemenag, PCNU dan Polres Karawang Garap Tiga Titik Sentra Vaksin

Dalam rangka mensukseskan 1 juta vaksinasi ke tiga atau booster Kemenag RI, PBNU dan Polri di Karawang, Kantor Kementerian Agama Karawang bersama PCNU dan Kapolres Karawang menjadikan tiga titik lokasi layanan sentra vaksin bagi masyarakat Karawang yang hendak di vaksinasi dosis ke 3 selama tiga hari, Kamis-Sabtu pekan ini, (22/4/2022).
Melalui surat Kemenag Karawang Nomor B.1811/KK.10.15/HM/00/04/2022 yang terbit 20 April kemarin, memberitahukan kepada segenap pegawai, penyuluh dan pejabat Kementerian Agama hingga guru-guru madrasah dan pondok pesantren untuk ikut sukseskan program penopang Herd Immunity ini. 

Adapun tempatnya, dirinci berdasarkan waktu. Seperti Kamis kemarin, terselenggara di Pesantren Al Mushlih Sukagalih RT 01/04 Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Barat mulai pukul 10.00 Wib pagi. Kemudian hari Jumat ini, kegiatan vaksinasi akan dilayani di Kantor PCNU Karawang di Jalan Dewi Sartika Nomor 46, Kecamatan Karawang Barat pukul 08.00 Wib. Di lanjut hari terakhir Sabtu (23/4) besok, di Pondok Pesantren Tarbiyatul Huda Dusun Kedungmundu Barat RT 11/04 Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya, pukul 10.00 Wib.



"Kami mengajak dan mendorong segenap aparatur, guru, pegawai, siswa dan santri untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi ke 3 jelang hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah, dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster yang dikerjasamakan antara Kementerian Agama RI, Polri dan PBNU di tiga lokasi, mari manfaatkan sebaik mungkin, " Ajak Kepala Kemenag Karawang, H Dadang Ramdani.

Launcing perdana vaksinasi booster di Pesantren Al Mushlih, Kamis (21/4/2022) langsung di ikuti dan di monitoring langsung Kepala Kemenag Karawang di dampingi Kasie Bimas Islam H Yakub Lubis Al Pauji. Nampak hadir pula Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan Segenap barisan Tanfidziah PCNU Karawang dan pengurus pesantren. (Red)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x