no fucking license
Bookmark

Kapolda Jabar Minta Seluruh Kapolres di Jabar Paham Bertindak saat Berlaku One Way di Tol Cipali

Kapolda Jabar Irjen Suntana melakukan pengecekan pos pengamanan mudik di rest area KM 102 A Tol Cipali Subang, Minggu, (17/4/2022).

Kapolda Jabar Minta Seluruh Kapolres di Jabar Paham Bertindak saat Berlaku One Way di Tol Cipali

Di pos pengamanan itu, ada sarana command centre, sarana laktasi, gerai vaksin, observasi, sarana relaksasi dan arena bermain anak, juga disiagakan ambulance, damkar, mobil derek dan penunjang lainnya.

Dia juga menerangkan soal rencana pemberlakukan rekayasa lalu lintas one way di Tol Cipali jika terjadi kepadatan.

Untuk evaluasi, agar dianalisa jalur rest area arus balik, saat one way harus dilengkapi petugas, dan sarana yang sama, dengan rest area 102A.

Kemudian antisipasi kepadatan di pintu masuk dan keluar rest area. Apakah memungkinkan dibuat pos, untuk anggota PJR di antara rest area 86 A, dan 102 A, dengan 102 A dan 130. Ia meminta Kapolres Subang AKBP Sumarni agar memahami cara bertindak saat one way diberlakukan.

"Nantinya agar para Kapolres lebih memahami terkait dengan pelaksanaan one way," katanya.

Pos Pam Rest Area 102 A Tol Cipali, kata Irjen Suntana bertujuan untuk memantau mobilitas kendaraan, yang masuk di rest Area KM 102 A tersebut.

Dir lantas Polda Jabar, Kombes Romin Thaib menambahkan, agar kelengkapan Damkar, derek di setiap titik rest area tersedia.

"Untuk Jalur pantura, harus benar-benar siap, untuk antisipasi masyarakat, yang melewati jalur pantura terutama saat diberlakukannya one way," singkat Kombes Pol Romin Thaib.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x