Jelang Mudik, 80 Persen Jalur di Bekasi Sudah Diperbaiki

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memastikan 80 persen perlintasan jalur mudik yang berada di Kota Bekasi rampung diperbaiki. Nantinya, seluruh jalan akan mulus selesai perbaikan pada H-10 lebaran.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi, Idi Susanto mengatakan, jalan-jalan yang telah rampung merupakan Jalan Jaya Martono, Chairil Anwar dan Ngurah Rai.

“Secara keseluruhan sudah semua sih kita H-10 semua harus sudah selesai, udah kelar kita tinggal dikit lagi,” kata Idi ketika dihubungi, Sabtu (16/4/2022).

Idi memastikan jalur-jalur nasional seperti Jalan Sultan Agung, Ahmad Yani, Cut Mutia dan Jalan Juanda pun rampung selesai. Hal ini dilakukan sejak awal masa bulan suci ramadan.

“Jadi untuk persiapan arus mudik lebaran sudah kita kerjakan dari dua minggu yang lalu, mulai dari survey dan juga pelaksanaan," paparnya.

Sementara, masih ada pekerjaan yang belum rampung di wilayah Jalan KH Noer Ali Kalimalang. Menurutnya, pihaknya masih mencoba berkoordinasi dengan pihak Tol Becak Kayu untuk perbaikan jalan di kawasan tersebut.

“Tapi kalo sampai dengan H-10 tidak di kerjakan langsung akan tetap kita yang ekesekusi perbaikan,” ucapnya.(INews).

Posting Komentar