Jalan Tol Dalam Kota depan Gedung DPR RI, Ditutup Usai Dibobol Mahasiswa Bodong Pemicu Kericuhan depan Gedung Parlemen Senayan

Jalan tol dalam kota arah Slipi depan Gedung DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI, ditutup Petugas PJR dan Satlantas Polda Metro Jaya, usai "dikuasai" oleh kelompok mahasiswa tanpa almamater yang memicu kericuhan di depan Gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Jalan Tol Dalam Kota depan Gedung DPR RI, Ditutup Usai Dibobol Mahasiswa Bodong Pemicu Kericuhan depan Gedung Parlemen Senayan

Massa mahasiswa "bodong" ini terlihat melakukan orasi sembari membentangkan poster ke para pengendara yang menggunakan jalan tol.

Beberapa petugas PJR dan Satlantas Polda Metro Jaya yang berada di lokasi, berupaya menghalau massa agar tidak mengganggu pengguna jalan tol dalam kota dan kembali ke Jalan Raya Gatot Subroto, Jakarta Pusat, yang menjadi lokasi demo sebelumnya.

Sayangnya, upaya petugas gagal karena kalah jumlah dengan massa yang semakin tidak terbendung, sehingga jalan tol dalam kota mulai dipenuhi massa.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, petugas kemudian menutup jalan tol dalam kota arah Cawang-Slipi.

Usai jalan tol lenggang setelah ditutup oleh petugas, massa mahasiswa tanpa almamater tersebut kembali bergerak ke depan Gedung DPR RI.(**)

Posting Komentar