no fucking license
Bookmark

Jalan Kalimalang Macet Parah Imbas Rekayasa Lalu Lintas Di Pasar Gembrong Yang Terbakar

Jalan Kalimalang macet parah akibat kebakaran di Pasar Gembrong, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (25/4/2022).

Jalan Kalimalang Macet Parah Imbas Rekayasa Lalu Lintas Di Pasar Gembrong Yang Terbakar

Polisi melakukan pengalihan jalan Pondok Bambu yang menuju Jalan Basuki Rachmat dialihkan ke Kampung Melayu.

Hal tersebut agar tidak menjadikan volume kendaraan menumpuk di kawasan Pasar Gembrong. Kendati demikian, dilansir laman Jakarta.terkini imbas pengalihan tersebut menjadikan satu titik macet parah.

Kawasan tersebut, yakni Jalan Raya Kalimalang. "Imbas penutupan Jalan Basuki Rahmat Pondok Bambu arah Kampung Melayu, semua kendaraan tumpah ruah ke jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur," ujar akun tersebut.

Terlihat, baik kendaraan roda dua maupun roda empat hanya dapat melaju beberapa meter saja. Banyak, pengendara yang terus menerus membunyikan klakson kendaraannya akibat tidak bergeraknya lalu lintas tersebut.

Seperi diketahui, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa mengatakan, pihak kepolisian telah melakukan rekayasa atau pengalihan lalu lintas usai terjadinya kebakaran di di kawasan Pasar Gembrong, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (25/4/2022).

Menurut Edy, Untuk saat ini, masih berlaku pengalihan arus dari arah Pondok Bambu yang menuju Jalan Basuki Rachmat dialihkan ke Kampung Melayu melalui underpass Bassura.

"Dari Jalan Basuki Rachmat kita luruskan ke arah Kampung Melayu. Jadi sekarang sisa satu saja yang kita alihkan," ujar Edy kepada wartawan, Senin (25/4/2022).

Lebih lanjut, Edy mencatat, sebelumnya pada pagi hari saat bersamaan dengan jam masuk kerja dan sekolah, kemacetan di sekitar wilayah Pasar Gembrong mencapai tujuh km.(INews).

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x