Ikut Ramaikan Ramadhan, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNSIKA Turun ke Jalan Untuk Menggalang Dana

Karawang, 25 April 2022 - Beberapa mahasiswa ilmu komunikasi Unisversitas Singaperbangsa Karawang mengadakan penggalangan dana untuk bantuan kepada Yayasan Riyadhul Azzahra yang merupakan salah satu yayasan anak yatim dan piatu di Karawang. Kegiatan ini bertemakan “ Happinest does'nt result from what we get, but from what we give”. Mereka melakukan penggalangan dana kepada masyarakat yang ada di Karangpawitan Karawang, pada 24 April 2022.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNSIKA Karawang


Kegiatan ini dilakukan pada bulan Ramadhan, dan kegiatan ini murni  atas panggilan nurani untuk memberikan kepedulian terhadap anak-anak, khususnya yang berstatus yatim piatu. Dengan aksi tersebut, diharapkan akan mampu memberikan bantuan terhadap mereka.

Menurut Kiki Lucki Aliansyah selaku ketua penyelenggara acara tersebut, mengatakan “ Acara ini tumbuh dari diri kita masing-masing dan berawal dari saling mengajak satu sama lain sehingga banyak yang turun kejalan, dan kami juga selaku salah satu mahasiswa dari Unsika ingin menjadi contoh untuk para remaja supaya lebih peduli terhadap orang yang membutuhkan”.

Menurut Kiki, dalam satu hari hasil yang mereka dapatkan lumayan banyak. Bisa untuk membantu Yayasan tersebut. kegitan ini di mulai dari jam 5 sampai jam setengah 7 malam, dan dana yang terkumpul sekitar Rp 250.000. 

Kiki menceritakan, dirinya dan teman-temannya termotivasi turun menggalang dana sejak melihat anak-anak di panti yang tetap riang gembira meski tanpa kehadiran orang tua. Dan Kiki memutuskan untuk  mengajak teman-temanya mengadakan acara penggalangan dana tersebut.

Kalian juga bisa membantu dengan mengirimkan donasi berupa barang pokok seperti baju, sembako dan buku untuk membantu Yayasan tersebut, melalui Instagram yaitu @yayasan.riyadhulazzahra atau bisa langsung ke lokasinya di Palawad, Karawang Timur, Karawang.

Posting Komentar