no fucking license
Bookmark

Gus Imin di Karawang, Santuni Yatim di Pesantren Al Fathimiyah

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Muhaimin Iskandar bertandang ke Pondok Pesantren Al Fathimiyah Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa (19/4/2022). Kegiatan safari Ramadan Gus Imin ini, disambut langsung Pengasuh Pesantren Al Fathimiyah KH Mahfudin Ahmad bersama ratusan santrinya. 

Gus Imin di Karawang, Santuni Yatim di Pesantren Al Fathimiyah

Selain mengunjungi Pesantren, Gus Imin yang di dampingi Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda dan Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Tolenk Hidayat Djati bersama Ketua Dewan Syuro PKB Karawang KH Mahmuri Masrur ini juga mengunjungi kantor desa Pinayungan untuk bersilaturahmi bersama sejumlah Kepala Desa, aparat dan para tokoh masyarakat.

"Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda kami, silaturahmi bersama masyarakat dan pimpinan pesantren. Terimakasih kepada segenap stakeholder pesantren Al Fathimiyah yang sudah memfasilitasi kami berkunjung ke tempat ini, " Kata Gus Imin.

Gus Muhaimin menuturkan, dengan berbagi di bulan Ramadan, ia berharap bisa membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu maupun balita yatim. 

“Ini merupakan wujud tali asih, moga-moga apa yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban, baik untuk masyarakat maupun adik-adik balita yatim di Karawang ini,” pungkasnya. (Rd)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x