no fucking license
Bookmark

Gadis Ajaib Ini Terkapar di Semifinal Korea Masters 2022, Betisnya Dibalut Perban!

Kejutan terjadi di semifinal Korea Masters 2022 yang mempertemukan andalan tuan rumah, An Seyoung melawan He Bing Jiao.

Dalam laga yang digelar di Gwangju Yeonju Stadium, Sabtu (16/4) WIB, gadis ajaib Negeri Ginseng itu takluk dua gim langsung dengan skor 11-21, 13-21 atas unggulan keempat turnamen BWF level 300 itu.

Pada laga ini terlihat pebulu tangkis kelahiran 5 Februari 2002 itu mengenakan balutan perban di betis kanannya tidak mampu mengimbangi permainan He dari awal.

Terlihat pergerakan anak asuhan Wong Tat Meng itu tidak leluasa sehingga He Bing Jiao menguasai pertandingan dari awal.

Dengan hasil ini, He Bing Jiao melangkah ke partai final Korea Masters 2022 dan akan menantang rekan satu negaranya, Chen Yu Fei.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu ke partai pemungkas seusai menundukkan rekan satu negaranya, Wang Zhi Yi dengan skor 21-7, 19-21, 21-17.

Beruntung wajah tuan rumah tidak begitu malu seusai menempatkan tiga wakilnya pada partai puncak.

Tercatat Korea Selatan meraih satu gelar dari turnamen ini seusai mempertemukan sesama wakil Negeri Ginseng di final yakni Kim Soyeong/Kong Heeyong melawan Baek Ha Na/Lee Yu Rim.


Gadis Ajaib Ini Terkapar di Semifinal Korea Masters 2022, Betisnya Dibalut Perban!
An Seyoung yang mengalami sedikit masalah di bagian betisnya terkapar di semifinal Korea Masters 2022 saat melawan He Bing Jiao (China)

Satu lagi wakil Korea Selatan yang melaju di partai final ialah tunggal putra Jeon Hyeok Jin.

Pemain tunggal kelahiran 13 Juni 1995 itu akan menghadapi pemain debutan dari Jepang, Kodai Naraoka pada partai final Korea Masters 2022.

Adapun satu wakil Korea Selatan yang berada di final dari sektor ganda putra melalui Kim Gi Jung/Kim Sa Rang yang akan berhadapan dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China).(jpnn)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x