Dengan Suara Bergetar, Tri Suaka Minta Maaf Ke Andika Kangen Band

Tri Suaka dan Zinidi Zidan mencuri perhatian publik. Bukan karena memiliki suara merdu, tapi setelah membuat aksi parodi menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band melalui video singkat.(25/4/2022)

Setelah mendapat somasi, Tri Suaka akhirnya meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada. Permohonan maaf tersebut diunggah melalui akun Instagram @xdjtrisuaka.

"Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya dan juga buat Bang Rizal Armada. Dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi, semoga dengan adanya video ini abang-abang memaafkan kesalahan Tri," kata Tri Suaka, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (24/4/2022).

Dalam video singkat tersebut, pemilik nama asli Tri Aji Suaka ini berharap Andika Kangen Band dan Rizal Armada memaafkan kelakuannya itu.

Dia mengaku, tak bermaksud mengejek hingga berniat buruk melalui konten tersebut kepada sang musisi.

"Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau video itu bisa menyindir perasaan tapi Insya Allah Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang merekam orang," katanya lagi.

Tri Suaka mengaku sangat menghormati karya-karya dari kedua vokalis tersebut. Tri Suaka juga berharap mendapat pelajaran berharga dari perilakunya ini.

Dengan Suara Bergetar, Tri Suaka Minta Maaf Ke Andika Kangen Band
Tri Suaka

"Tri juga respect dan hormat sama karya-karyanya abang. Semoga dengan adanya video ini abang bisa memaafkan kesalahan Tri. Semoga ini menjadi pembelajaran buat saya pribadi," tutup Tri Suaka (*)

Posting Komentar