no fucking license
Bookmark

Dapat Kontrak dari Persib Bandung, Febri Hariyadi Katakan Ini..

Persib Bandung mempertahankan Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. Kedua pemain diikat dengan kontrak panjang agar tak dibajak klub lain.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 16 April, Febri Hariyadi mendapat kontrak baru selama empat musim. Sementara Beckham diikat dengan kontrak tiga musim.

Febri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan Pelatih Robert Rene Alberts atas kepercayaan yang diberikan. Dia berharap, bisa menjawab kepercayaan itu dengan membawa Maung Bandung jadi yang terbaik.

"Empat musim ke depan, mudah-mudahan saya bisa terus lebih baik dan berkontribusi lebih juga Persib," kata pemain bernomor punggung 13 tersebut.

"Apalagi saya sebagai pemain asal Bandung. Jadi punya harapan lebih untuk menjawab kepercayaan semua, manajemen, pelatih dan semuanya. Semoga saya bisa lebih baik lagi di musim mendatang," lanjut gelandang binaan Diklat Persib itu.

Dapat Kontrak dari Persib Bandung, Febri Hariyadi Katakan Ini..

Sementara itu, Beckham tak kalah bahagia. Adik dari Gian Zola ini siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen.

"Saya berharap bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Jika musim ini kami dapat runner-up, semoga tahun depan ada rezekinya juara," kata pemain jebolan Diklat Persib itu.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut berambisi untuk memberikan yang terbaik. Meski memang bukan hal mudah dan siap untuk kerja lebih keras.

"Persaingan dalam sepak bola adalah hal biasa, itu adalah jadi motivasi bagi saya untuk bisa kerja lebih keras lagi," pungkas Beckham, seperti dilansir Antara.(**)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x