Warga Karyamukti Lemahabang Geger Bau Menyengat

Masyarakat Dusun Peundeuy 1 RT 003/008 Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang geger dengan penemuan mayat di dalam rumah, Minggu pagi (16/01) sekitar pukul 08.00 Wib. Mayat yang teridentifikasi pemilik rumah atas nama Wardi/Uwar (42) itu, ditemukan tetangga setelah curiga tercium aroma menyengat di sekitaran rumah.


Sekretaris Desa Karyamukti, Ardi mengatakan, warga sekitar dan keluarga awalnya mencium bau menyengat di sekitaran rumah almarhum, sedari pagi saudaranya atas nama Roni (keluarga korban) mendobrak rumah yang di huni satu jiwa tersebut, wal hasil ditemukan jenazah Bapak Wardi sudah membusuk. Mayat tersebut, sambung Ardi, diperkirakan kurang lebih sudah 3 hari di dalam rumah, dan langsung di bawa oleh pihak polres Karawang ke RSUD bagian forensik untuk di mandikan dan pulasara, dikarenakan keluarga tidak sanggup untuk memandikan.

"Diperkirakan sudah tiga hari meninggal di dalam rumah. Adapun penyebab kematiannya, di duga karena sakit. Saat ini jenasah langsung dibawa ke RSUD untuk di pulasara, " Ungkapnya. (Rd)
Posting Komentar