Sebuah Mobil Berhenti di Bahu Jalan Tol, Ternyata Sopirnya Perempuan yang Sedang...

Sebuah kendaraan berjenis Honda Mobilio ditemukan sedang berhenti di bahu jalan tol. Mobil tersebut tidak bergerak beberapa waktu, terlebih lokasinya cukup bahaya.

Polisi bantu ibu-ibu yang tak berdaya untuk menyetir (Instagram/@divisihumaspolri)

Di samping itu, terlihat sudah ada tanda dilarang berhenti di bahu jalan itu. Video tersebut belakangan ramai setelah diunggah oleh Divisi Humas Polri melalui akun Instagram @divisihumaspolri, Kamis (7/1/2022).

Diketahui, pengemudi mobil itu ternyata seorang perempuan yang tidak berdaya di dalam mobil. Ia sedang sakit dan tubuhnya terlalu lemas, sehingga tidak kuat melanjutkan perjalanan.

Personel Ditlantas Polda Jatim (Satuan PJR Jatim III) yang saat itu sedang berpatroli rutin dan menemukan si perempuan sedang sakit, segera mengambul tindakan strategis.

Mobil yang dikemudikan si ibu kemudian disopiri oleh petugas untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. Harapannya ia segera mendapatkan pertolongan medis.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke Klinik Kesehatan Senkom Marga Bumi. Di sana ia langsung diperiksa dan dipastikan kondisi kesehatannya.

Setelah menjalani pemeriksaan intensif, rupanya ibu tersebut masih lemas dan belum cukup kuat untuk berkendara seorang diri.

Petugas pun berlanjut mengantarnya ke rumah agar bisa segera beristirahat.

Reaksi Warganet

Postingan ini langsung banjir komentar netizen. Sejak berita ini diturunkan, lebih dari 12 ribu orang memberikan tanda suka. Lalu 400 lebih orang memberikan komentar mereka.

"Semoga semakin byk polisi2 yg melakukan kebaikan dan kepedulian seperti ini, bravo kepolisian republik indonesia," tulis akun @ friandosimbolon.

"Memang ada koq aparat polisi yang baik," ujar @piere.bung.

"Terimakasih pak Polisi yg baik ????????????..kiranya selalu diberi kesehatan dalam mengeban tugas," komentar @banikaleku.

"Sehat terus pak polisi semoga diberi keberkahan didunia dan diakhirat," tukas @_sapta.dmk.

"Semoga ketulusan mengabdi untuk negara di bayar pahala dari tuhan amin," lanjut @bagus_bimma_priyambada.(Otosia)

Posting Komentar