no fucking license
Bookmark

Sebentar Lagi Baznas Karawang Punya 5 Komisioner Baru

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Karawang resmi merilis 10 nama yang lolos seleksi kompetensi dan wawancara. Kesepuluh nama itu, di tetapkan dalam surat keputusan panitia seleksi Nomor 18/Panselbaznas/XII/2021.
Nama - nama itu, merupakan figur yang lulus di tiga jenis seleksi antara lain Computer Assisted Test (CAT), penulisan makalah dan wawancara/interview yang dinyatakan memenuhi syarat dengan bobot nilai grade tertinggi dari 1 sampai 16 total peserta.


"Total peserta itu ada 16 yang ikut seleksi, setelah menempuh tes di tiga jenis seleksi ditetapka. 10 orang yang dinyatakan lolos berdasarkan bobit nilai tertinggi dan akan di rekomendasikan ke BAZNAS pusat untuk tes lanjutan, " Kata ketua Panitia Seleksi Baznas Karawang, Abdillah Mawardi Nur.

Sementara itu, Kasie Urusan Wakaf dan Zakat Kementeian Agama Karawang H Anang Suryana mengatakan, setelah muncul 10 nama yang lolos seleksi, nanti akan di gelar tes lanjutan oleh Baznas pusat yang waktunya masih tentatif. Setelah seleksi tuntas, maka akan di tetapkan 5 komisioner baru Baznas Karawang priode 2022 - 2026.

"Waktu seleksi oleh Baznas pusat masih tentatif, jadi dari 10 nanti akan di tetapkan 5 orang, " Katanya. (Rd)

Berikut 10 Nama yang di nyatakan Lolos Seleksi Kompetensi dan Wawancara :

1. H Asep Abdullah Syafei
2. Dr H Puji Isyanto
3. Hendra Firdaus
4. Drs Karmin
5. Ir H Wahyudin
6. Yayan Sopyan S.Ag
7. H Ahmad Ghojali S.Ag
8. Ir Wahyuni
9. H A Sobari Rahman
10. Ahmad Taopiq Hidayat
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x