no fucking license
Bookmark

Pusing Jalan Banyak yang Butut, Cellica Datangi Kantor Kantor Dinas Bina Marga Jabar

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, mengunjungi Kantor Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang alias DBMPR Jabar di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung.

Kedatangan Cellica Nurrachadiana, tampak disambut langsung oleh Kepala DBMPR Jabar, Bambang Tirtoyuliono dan beberapa orang stafnya, di Bandung, Selasa 11 Januari 2022.

Informasi tersebut sebagaimana dikutip dari akun Instagram pribadi-nya @cellicanurrachadiana.

Menurut Cellica Nurrachadiana, kedatangannya ke Kantor DBMPR Jabar, untuk menyampaikan atau menanggapi banyaknya keluhan warga perihal kerusakan jalan protokol di Kabupaten Karawang.

Dikatakan Cellica Nurrachadiana, sehubungan ruas jalan tersebut, merupakan kewenangan Bina Marga provinsi, maka dirinya datang untuk koordinasi.

"Saya kembali datang ke Bandung berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hal ini Dinas Bina Marga Jabar," kata dia.

Dia pun menyampaikan banyak hal kepada pihak BMPR Jabar, terkait kondisi jalan dan juga meminta agar segera diperbaiki.

"Saya menyampaikan banyak hal terutama mendorong agar perbaikan jalan yang menjadi kewenangan provinsi secepatnya diperbaiki," kata Cellica Nurrachadiana.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan kondisi jalan yang mengalami kerusakan tentu sangat mengganggu bagi para pengguna jalan.

"Saya memahami akses jalan yang rusak mengganggu mobilitas dan keselamatan warga," ucapnya.

Dia pun berharap dengan aksi jemput bola ke provinsi ini bisa menjadi feedback yang baik untuk percepatan perbaikan jalan, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa ruas jalan yang menjadi tanggungjawab provinsi (BMPR) terdapat sepanjang 47 kilometer (km).

"Diantaranya ruas Tanjungpura - Dengklok dan Curug - Kosambi. Kemudian Palumbonsari - Tegaloa batas Bogor," urai Cellica Nurrachadiana.

"Dan Alhamdulillah akhir bulan (Januari 2022) ini akan diperbaiki," ucapnya.

Termasuk perbaikan oprit Fly Over Wanasari sedang dalam proses lelang dan langsung akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 ini.

"Pemda Karawang berharap agar ruas-ruas jalan yang menjadi jalur utama warga melintas bisa diperbaiki secepatnya," pungkas Cellica Nurrachadiana.( ***)

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x