Polisi Akan Segera Tangkap Orang Ini Karena Diduga Pelaku Pembunuhan

Kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang yang telah diselidiki oleh pihak Kepolisian selama hampir lima bulan kini menunjukan jalan terang.

Diketahui bahwa kasus pembunuhan di Subang yang membuat Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel) kehilangan nyawa di tempat tinggalnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Polda Jabar melakukan realis sketsa wajah dan identitas pelaku kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang.

Polisi pun mengungkap bahwa kasus pembunuhan di Subang termasuk kasus yang sangat rumit karena untuk mengnungkapkannya butuh waktu yang sangat lama.

Ciri-ciri pelaku sudah diungkap melalui sketsa wajah yang telah dipublis pada tanggal 29 Desember 2021 teoatnya hari Rabu.

Akan tetapi Polisi juga sangat berhati-hati dalam mengungkap pelaku kasus pembunuhan di Subang, hal tersebut dikarenakan Polisi tidak ingin salah tangkap dalam kasus ini.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengungkapkan bahwa tidak semua kasus dapat diungkap dalam waktu yang singkat.

Ada beberapa kasus yang memang tergolong sangat rumit salah satunya kasus pembunuhan di Subang yang menjadikan lamanya penyelidikan dalam kasus pembunuhan ini.

Namun Kapolda Jabar telah menargetkan bahwa pada awal tahun 2022 kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang akan segera terungkap.

Irjen Pol Suntana meminta semua pihak agar bersabar terkait pengungkapan pelaku pembunuhan Ibu dan Anak di Subang.

Dia juga berkomitmen akan segera menyelesaikan kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang agar tidak berlarut-larut.

Pada hari dan tempat yang sama Ditreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Yani Sudarto mengaku bahwa timnya telah berhasi membuat skesta wajah pelaku berdasarkan keterangan saksi dan fakta-fakta dilapangan.

"Kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga pelalu dalam kasus pembunuhan tersebut," Ujar Kombes Pol Yani Sudarto.

"Sketsa Wajah ini hasil dari tim Inafis Bareskrim," tambahnya.

Dalam sketsa yang direalis oleh pihak kepolisian nampak sebuah gambar seseorang dengan posisi menyamping dan membelakangi.

Sketsa tersebut menunjukkan bentuk wajah higga pakaian yang dipakai oleh orang yang diduga sebagai pelaku.

Dalam sketsa tersebut nampak bahwa sang pelaku memiliki dagu yang lancip dengan bentuk wajah Oval.

Kunjungi situs resmi kami di lingkarkediri.pikiran-rakyat.com untuk mendapatkan informasi menarik dan terbaru lainnya.***

Posting Komentar