no fucking license
Bookmark

Menhub Budi Karya Optimis Bandara Kertajati akan Segera Menjadi Magnet Investasi

PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (Perseroda) Kertajati Aircraft Maintenance Repair and Overhaul Center dan E-commerce Hub (MRO) serta Cargo Vilage untuk mendukung penerbangan cargo yang saat ini sudah berjalan.

Hal tersebut dikemukakan Dirut PT BIJB Muhamad Singgih saat menerima kunjungan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di BIJB Kertajati sekaligus meninjau lahan yang akan di bangun tidak jauh dari Terminal BIJB atau berdekatan dengan gudang Cargo dan penyimpanan bahan bakar pesawat, Minggu 9 Januari 2022.

Disampaikan M Singgih, untuk pembangunan infrastuktur tersebut akan dilakukan bersama investor lainnya yang diantaranya kini sudah menjalin kerjasama dengan GMF Aeroasia.

Disampaikan M Singgih menyikapi pandemi yang membuat hampir semua bandara di dunia mengalami penurunan aktiftas,BIJB berupaya membangkitkan aktifitas melalui penerbangan cargo yang telah bekerjasama dengan perusahaan pengiriman barang.

Penerbangan cargo sudah dimulai sejak akhir tahun lalu bekerjasama dengan PT JNE menuju Bandar Udaha Syarif Kasim 2 , Pekanbaru, Riau.

Dihadapan Menteri Perhubungan, Muhamad Singgih juga Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaludin lebih banyak memaparkan potensi pengembangan kargo dan Maintenance Pesawat di Bandara Internasional Kertajati. Usai pemaparan dilanjutkan meihat lahan Kertajati Aircraft Maintenance Repair and Overhaul Center dan E-commerce Hub.

Melansir berita Zona Priangan,Sementara itu Budi Karya Sumadi yang tiba di Bandara Kertajati sekira pukul 10.20 WIB, mendorong pemanfaatan potensi bandara yang sudah ada, dia optimis Bandara Kertajati akan segera menjadi magnet investasi. Dia juga mengapresiasi PT BIJB yang terus mengembangkan potensinya di masa pandemi ini.

“PT BIJB, memberikan konsep terbaik dan tawaran kerjasama yang memudahkan untuk investor, agar hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh calon investor.” ungkapnya.***

Posting Komentar

Posting Komentar

Close x