no fucking license
Bookmark

Bupati Cellica Berharap Kelanjutan Proyek Ss Kalong "Jebol" Bisa Bantu Petani

Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana terima aduan dari sejumlah petani yang di sampaikan akun tanggap.karawang. Petani yang tergabung dari kelompok tani Sri Mukti di DBupatiesa Rawagempol Wetan dan Sukatani seluas 65 hektar di Alang Lanang, keluhkan ancaman kekeringan sawah di usia 30 Hari setelah tanam (HST), akibat pasokan dari SS Kalong tanggul jalan atau salurannya jebol ke kali bawah, sehingga air tidak mengalir semestinya.


Menanggapi itu, dalam akun Instagram miliknya, Cellica Nurachadiana menyebut bahwa perbaikan tanggul yang jebol antara desa Cikalong dan Cilamaya bisa membantu para petani dengan kelanjutan pekerjaan fisiknya. Pihaknya juga memohon maaf, karena beberapa waktu sebelumnya sempat terhenti di karenakan cuaca. Dan saat ini sebut Cellica, sudah dilanjut kembali sampai air kembali normal mengalir ke sawah petani.

"Terimakasih tanggap.karawang yang membantu mengkomunikasikan dengan dinas-dinas terkait, keluhan masyarakat memang menjadi tanggungjawab kita untuk menindaklanjutinya, " Tulisnya. (Red)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x